2
Selamat tinggal,

Untuk sebuah lembaran yang telah mengenalkanku pada "cekris", "patrun", "label", "saiz" juga "triming"

Untuk masa yang mengajariku tentang sabar, ikhlas, dan senyum dalam segala suasana

Untuk keadaan yang mempertemukanku pada log, circle, forklift, dan temannya

Terima Kasih,

Pada cekris yang selalu setia bercengkerama, bahkan saat aku sedang menyimpan duka juga luka

Pada patrun yang selalu tersenyum, walau kadang aku justru melukainya

Pada label dan saiz yang tak peduli seberapa aku tak acuh pada mereka namun tetap setia datang di setiap waktunya

Pada triming yang kadang menguji kesabaran yang kubangun penuh peluh pun juga kesah

Pada sabar yang disana aku mengerti kerasnya hati

Pada ikhlas yang disana aku belajar tulus dan mengerti

Pada senyum yang disana arti bahagia orang lain itu kuperoleh

Pada log, circle, juga forklift yang melihat kerja keras mereka aku memahami kerasnya hidup ini dan sukarnya proses yang harus kulalui, demi sebuah kebahagiaan dan kebanggaan orang terkasih

Pada kalian yang telah membersamai,
Hitungan detik yang telah mencapai 7.689.600
Begitu banyak pembelajaran berarti
Pun juga tetesan airmata yang berderai

Aku mengerti
Bahwa waktu adalah sesuatu yang tak pernah kembali
Maka tak sepantasnya yang berlalu disesali

Duka dan luka
Darah dan airmata
Harapan juga kekecewaan
Sepantasnya jadi pembelajaran

Maaf,
Yang tak sempat memberikan kalian salam perpisahan indah
Semoga kelak kita dipertemukan
Dalam  lembaran baru yang indah
Pada masa yang tak lagi gundah
Pun keadaan yang menenangkan

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top